ElMicha.id jokowi-1
Pic courtesy of Mojok.co

ElMicha.ID – Beberapa waktu lalu heboh berita di TV dan Berita Online, “Seorang Ibu masak batu untuk menenangkan anaknya yang kelaparan” ini salah Jokowi karena ibu tersebut lebih memilih punya banyak anak sampai 7 karena doktrin pemahaman “banyak anak banyak rejeki” dari pada bekerja dan menghidupi dengan layak 1 atau 2 anak saja.

Belum lama ini juga heboh berita, “Demo di Istana Negara memakan korban jiwa” Ini juga salah Jokowi sudah tau lagi hamil dan ada yang tidak sehat malah memilih demo berdesak-desakan.





Semua salah Jokowi, sehingga apapun judul beritanya ujungnya tetap salah Jokowi. Tanpa disadari, Media ikut menggiring opini masyarakat dan membuat warga Indonesia ini jadi menuntut presiden nya seperti Tuhan, tanpa cacat, tinggal cling semua beres.

Siapapun Presidennya dia masih manusia biasa.

Kecenderungannya sekarang siapapun yang jadi presiden pasti jadi salah, bukannya disupport, malah semua saling menjatuhkan. Nanti giliran sudah tidak jadi Presiden baru dielu-elukan. Quotes nya pun bertebaran dimana-mana.




Bila kita tidak bangga dengan Presiden kita lalu bentuk dari kecintaan terhadap bangsa Indonesia ini dalam wujud apa?

Apakah sekedar pakai kaos dengan tulisan I Love Indonesia, berteriak teriak di depan Istana. Atau dengan setia makai produk produk bersubsidi karna murah ?




Roda terus berputar, sekarang anda berteriak-teriak, suatu saat nanti mungkin Anda yang akan berdiri sebagai Presiden Republik Indonesia, giliran anda untuk diteriaki dan digulingkan.

Selamat datang di Indonesia tercinta. 😊

Ngopi yuk







Comments

comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.