ElMicha.ID – Kali ini team Zona Angker mendapat undangan dari seorang pemilik villa untuk melakukan sebuah penelusuran.

Sang pemilik mengungkapkan bahwa villa nya angker dan banyak tamu mendapat gangguan dari mahluk ghoib. Beliau ingin agar kami melakukan penelusuran dan investigasi untuk mengungkap apa yang sebenarnya terjadi.

Setelah lokasi di tentukan maka kamipun berpencar untuk mulai melakukan penelusuran siang, tak banyak waktu yang kami punya karna turunnya kabut membuat suasana menjadi lebih cepat gelap.

Sebuah lorong yang menjadi pusat aktifitas mahluk astral di lokasi penelusuran Villa Angker Cipanas
Sebuah lorong yang menjadi pusat aktifitas mahluk astral di lokasi penelusuran Villa Angker Cipanas

Saya (ElMicha) memasuki sebuah ruangan yang dulunya digunakan untuk tempat billiard, samar tercium sebuah bau yang khas. Sekelebat terlihat oleh saya bayangan yang memasuki salah satu sudut ruangan. Saya mencoba berlari untuk memastikan apa yang baru saja melintas, namun bayangan itu mendadak hilang menembus tembok ke arah belakang.

Rasa penasaran membuat saya pergi untuk menelusuri ruangan apa yang ada dibalik tembok ini. Benar saja rupanya kedatangan saya sudah dinantikan dan segera saya mendapatkan sambutan.

Ketika pertama kali saya menginjakkan kaki kanan di dalam ruangan, terasa sekali bumi bergetar, seperti ada gempa, banyak sekali orbs berterbangan di sana. Kondisi ruangan dibelakang pengap, tertutup rapat tanpa lampu dan tidak ada cahaya matahari yang masuk.

Sebuah gudang yang sangat mengenaskan dan tentunya tempat favorit mahluk astral dan bau yang saya cium di ruangan depan menjadi lebih terasa tajam dan menyengat di ruangan ini.



Hmmm….cocok!!! Kalau siang hari sudah banyak aktifitas, maka penelusuran malam nanti pasti akan lebih seru.

Setelah menunggu malam akhirnya kami kembali berpencar untuk melakukan penelusuran. Tugas kami kali ini adalah melakukan sebuah penelusuran untuk mengungkap aktivitas astral yang ada di lokasi.

Saya dan Risa memasuki gedung yang ada tempat billiardnya, sedangkan Citra berjalan ke belakang menuju suatu villa. Setelah sampai di dalam kami mendengar adanya suara yang berasal dari lantai 2.

Segera risa bergegas menuju ke sana, sedangkan saya mencoba menelusuri ruangan di lantai 1.

Sosok yang sama kembali terlihat dan menghilang ditempat yang sama pula, rasa penasaran dan dorongan adrenalin yang tinggi membuat saya kembali datang ke bagian gudang belakang.

Malam hari makin terasa adanya benturan antara energi astral dengan energi di badan saya. Sosok hitam yang melarikan diripun tertangkap berdiam di salah satu sudut ruangan yang ternyata adalah sebuah kamar mandi yang tidak lagi dipakai.

Sosok kuntilanak pun sempat menampakan diri dan ingin merasuk ke badan. Untung saja masih sempat untuk di singkirkan.

Sebuah lorong kecil menuju kamar mandi menjadi pusat perhatian saya. Dan rupanya itu adalah titik pusat dari semua aktifitas astral yang ada di sekitar gedung. Fenomena poltergeist pun terjadi di lorong ini.

Ketika sedang berjalan, tiba-tiba ada sebuah bangku yang terbang melayang ke arah saya. Hampir saja bangku itu mengenai salah seorang campers. Untung saja tidak ada yang terluka.

Yakin sekali bangku itu sasaran utamanya adalah saya karena mereka terusik dengan kedatangan saya dan mereka takut akan disingkirkan.

Aktifitas mahluk astral yg tertangkap camera
Aktifitas mahluk astral yg tertangkap camera

Sepanjang lorong itu banyak sekali mahluk astral yang berwujud menyerupai manusia berusaha keluar dari dalam tanah. Mereka semua menangis. Mereka sedih karena dilupakan dan mereka haus didoakan.

Komunikasi batin pun terjadi. Rupanya dahulu sekali tempat ini pernah menjadi sebuah pemakaman warga.

Entah berapa puluh tahun yang lalu hal itu terjadi karna saat melihat wajah-wajah mereka tergambar dengan jelas mereka bukan orang-orang dari jaman sekarang ini.

Hal ini menguatkan fenomena yang saya alami sejak siang, yaitu bau tanah kuburan yang tercium sangat menyengat di sekitar lokasi ini.

Sebagian dari mereka ingin dipertemukan dengan keluarganya.

Sebagian dari mereka tak ingin tinggal disana lagi dan ingin ikut pergi dengan saya.

Mereka minta di doakan agar terlepas dari rasa dahaga. Tak terasa air mata ini mengalir deras saat mengirimkan doa untuk mereka yang ada disana.

Mereka ada dimana-mana
Mereka ada dimana-mana

Terkadang mereka memang tidak bermaksud mengganggu. Tempat ini adalah rumah mereka sejak awal. Hanya saja terkadang kita tidak mengetahuinya, dan kita mengusiknya. Mereka yang ada disana hanya butuh diselaraskan dan didoakan agar tenang.

Lalu apa yang di temui Risa dan citra? Apakah mereka mengungkap sesuatu?

Penelusuran Ladies Angker Risa Saraswati (indigo), Citra Prima (Parapsikolog) dan ElMicha (Demonologist) dikemas dalam sebuah program acara berjudul Zona Angker, program ini ditayangkan di Chanel Dunia Lain, TransVision.

ElMicha
Demonologist



Comments

comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.